Laptop Gaming Harga 4 Jutaan

Laptop 4 Jutaan

Harga Laptop Gaming Murah 5 Jutaan merupakan sesuatu yang harus kalian ketahui, pasalnya laptop gaming sekarang ini memiliki harga yang begitu mahal. Jika kita bandingkan dengan harga laptop biasa yang hanya kita gunakan untuk mengelola data, harganya bisa lima kali lipat dibaingkan dengan laptop gaming. Namun sekarang kalian tidak perlu khawatir karena pada artikel kali ini saya akan merangkum beberapa laptop khusus untuk kalian para gamer dengan harga murah yang memiliki Laptop 4 jutaan. Paling tidak untuk dapat bermain game pada laptop spesifikasi yang dimilikinya adalah minimal memiliki RAM 4 GB dengan processor Intel Core i3 ataupun AMD yang lumayan bagus untuk bermain game. Dari segi VGA usahakan untuk tidak memilih laptop yang hanya memiliki VGA bawaan, usahakanlah untuk mencari VGA yang baik seperti nVidia ataupun AMD Radeon pasalnya kedua VGA tersebut memang dikhususkan untuk para desain grafis ataupun para gamer. Kali ini saya akan merangkumkan untuk kalian beberapa daftar laptop gaming murah dibawah 5 juta serta sepsifikasi lengkapnya, mungkin diantara daftar laptop gaming murah dibawah ini ada yang cocok untuk kalian.

Laptop Gaming Murah Harga 5 Jutaan

Jenis game yang bisa dimainkan pada laptop dibawah ini adalah GTA V, Assasins Creed Unity, Batman: Arkham Knight, Ryse: Son of Rome, Thief, Crysis 3 dan masih banyak lagi yang bisa dimainkan, berikut daftarnya.

1. Acer Aspire E5-475G-6100U

laptop gaming murah

Laptop ini dibekali dengan processor Intel Core i3-6100U generasi skylake atau Intel Core generasi keenam dual-core yang berkecepatan standar 2,3 GHz tanpa fitur TurboBoost, Meski begitu kinerjanya tidak bisa dipandang sebelah mata. Acer telah membekali laptop ini dengan balutan casing berwarna Steel Grey yang terlihat elegan, serta speaker stereo yang sudah didukung dengan teknologi Acer True Harmony untuk memanjagakan telingga para penggunanya. Dengan layar berukuran 14 inci dari jenis Acer CneCrystal TFT LCD dengan HD LED (Light Emiting Diode) dengan resolusi 1366 x 768 pixel, Sudah didukung juga dengan teknologi Acer ComfyView.

Laptop Acer Aspire E5-475G-6100U juga sudah dibekali dengan memori RAM berukuran 2 GB DDR4-2133MHz yang mampu di upgrade sampai maksimal 32 GB DDR4. Untuk Performanya laptop ini sudah mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) Intel HD Graphics 520 yang mengusung 24 execution unit (EUs) yang memiliki kecepatan 300 – 1000 MHz yang dipadukan dengan Grafis diskrit dari Nvidia GeForce GT 940MX. Untuk penyimpanannya laptop ini sudah dibekali harddisk berkapasitas 500GB untuk menampung semua data pengguna. Tapi sayangnya laptop ini tidak dilengkapi dengan OS Windows Pre-installed, kalian harus membeli lisensi dulu baru bisa mengisntalnya.

Dari Sisi konektivitas laptop acer ini sudah dilengkapi dengan LAN, Bluetooth, Wi-Fi, Port USB 3.0, Port HDMI, dan Card Reader, serta baterai yang memiliki kapasitas 4 cell 2800 mAh. untuk lebih lengkapnya kalian bisa lihat tabel spesifikasi dibawah.

Tinggalkan komentar